Minggu, 13 September 2009

ribets nge posting dari HP..

hey friends! ceritanya kan gw mau coba-coba nge posting dari hp gitu, eh ternyata ribets! kalau mau bikin entri baru, hrs msk lewat blogger.com dlu, abis itu cari "entri baru" di klik dah!
tpi gua jdi punya pengalaman soal posting dari hp.. :) oya! gw lgi sebel bgt! gmna sih caranya bikin twitter badge? yg tau komentarin post ini yaa!!

2 komentar:

  1. lo ke twitter badge gue terus kli yg "get widget" terus nanti kan lo harus sign in twitter, abis itu kan nanti ada pilihan my space,blogger,other, dll, lo pilih other, terus biar bagus lo pilih flash widget,terus lo klik continue , trus lo pilih yg interactive aja biar keliatan semua, continue, terus kan ada code gitu lo copy codenya, lo ke dasbor blog lo, terus ke tata letak, abis itu ada bacaan tambah gadget, pilih aja nah abis itu ada pilihan HTML/JavaScript yg ke 3 dari atas, lo pilih, abis itu di kotak yang gede lo paste codenya, save deh

    BalasHapus
  2. bkn gitu rats, gw bingungnya tiap gw klik get badge, kan ud sign in eh kluarnya tulisan gitu pokoknya disuruh go to settings, nah kan gw bingung hrs diapain..?

    BalasHapus