Kamis, 31 Desember 2009

HAPPY NEW YEAR!!!

eh eh eh, walaupun (menurut gua) tahun baru kali ini kurang seru dari tahun kmren... tapi gpp lahh! apa yg gw maau itu cuma BARENG KELUARGA! tadi tuh walaupun cm BBQ-an terus bakar kembang api, plus terompet2an sama orang2 di jalan (sedeng ya? tiap org lewat gw tiup tuh terompet kenceng2!)

pas BBQ-an, gw dapet tugas bikin bumbu sama saus!! ya gw bkin bumbunya (gw lupa apa aja bahannya!) trs ada RUMUS SAUS nih!! KECAP MANIS + SAUS SAMBAL + SAUS TOMAT + CUKA 5 TETES + DIADUK = SAUS BBQ ALA NBL!!

tapi walaupun terlalu pedes, katanya sih enak! pas gw cobain lummayan laahh daripada ga makan??! terus masalahnya sekarang gigi gua masih sakit aja nih! pipi gw tambah bengkak aduuuuduh sialllz! kenapa amat ya taon baru begini!!?

yang penting gw liat komputer cm buat mancing mata biar merem trs biar mulu ngorok dan badan tidur (?)

capek deh guaa.. yg pasti gua udah blogging! dan ud main MAFIA WARS! ud main FARMVILLE! dan udah lain2! sekarang off ah! ud pusing kyknya berhasil mau tidur nih byeee zzZZzZZZzzzZZZzZ... -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar