Rabu, 30 Desember 2009

Pajama's Partyyyy! Yeaaaay!

jadi ceritanya, gue, alifa, sama fitri tuh bikin rencana.. rencananya mau bkin PJ's gitu deh! tapi lokasi di rmh gue! nah akhirnya setelah semua setuju, jadilah dilaksanakan tuh PJ's-annya...!

Tanggal 30 Desember, kita (bertiga, iya emang bertiga!) kumpul di cimal, tp sayang safitri ga bs ikutan,, sebenernya kita ke cimall tuh mau nnton dlu, apa mau dikata abis nonton jadinya gue sama alifa jajan J.COOL dluu! terus abis dari cimal, langsung terbang (serius tuh terbang? kyknya ga deh..) ke rumah gue.. kita ngobrol2 berdua (aduh co cweet ??) belom ganti baju lagi.. huuff akhirnya gue ganti baju, tapi si alifa enggak! (jorok kan!?)

terus malemnya (belom sih masih maghrib) si fitri dateng! ya udah kita shalat maghrib dlu, abis itu mulai menggila ngobrol2 teriak2 pokoknya seru deh! tapi,, apa yg terjadi saudara2??! KITA DISURUH BELAJAR! duaaar! langsung aja tercetus gitu dipikar kita buat belajar sambil bermain!!

jadi caranya : satu orang baca soal, ntar yg laen rebutan jawab! tapi apa hasilnya? banyakan bercandanya daripada mainnya :(! tapi seru juga kok belajar jadi sambil ngakak gitu deh! trus kita saking seriusnya belajar sambil bermain (serius apa serius tuh,, tau dah!?) kita sampe lupa tidur, alhasil tidur baru jam 1! eh bangunnya pagi2 (gara2 alifa bangunin jam 6 kurang 15 menit!) ya akhirnya dari jam 6 sampe 9 kita ngobrol2 trs mandi deh.. abis mandi kita sarapan..

(EH BENTAR POTONG DKIT ADA CERITA TAMBAHAN!!)

PS : SBENERNYA PAS ALIFA SAMA FITRI TIDUR TUH KAN GW BLM TIDUR, JADI GUE ISENG2 FOTO PAKE KAMERA MEREKA BERDUA LAGI TIDUR.. EHEHE GUE NGAKAK SENDIRI AKHIRNYA TRUS TIDUR.. EH TAU TAU PAGINYA GUE CEK KAMERA GUE DIBALES SAMA MEREKA! PAS GUE TIDUR GUE JUGA DI FOTO! ADUUUH ANJRIT BANGET DAHH! MALUUUU LAH KITA SEMUAA!

(KEMBALI KE CERITA SEMULA YA!!)


selesai sarapan, fitri dijemput (pulang deh hiks!)... alifa juga begitu, dia juga pulang hiks hiks! selesai lah acaranya, tapi bntr lg masuk sekloah dan bntr lg 2009 akan pergi (hush hush).... LET'S SAY "WELCOME 2010!!!".........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar